Dalam melaksanakan kegiatan pelayanan publik, Pengadilan Agama Pandeglang berupaya untuk selalu dapat memenuhi harapan masyarakat, khususnya para pencari keadilan. Bila terdapat informasi yang tidak terdapat di situs pengadilan, masyarakat dapat mengajukan permohonan informasi ke Pengadilan Agama Pandeglang, dan Pengadilan Agama Pandeglang  akan berupaya untuk memberikan jawaban yang terbaik.

Cara Pengajuan Permohonan Informasi ke Pengadilan Agama Pandeglang

A. Secara lisan :

  1. Melalui telepon (0253) 201031 , yakni pada saat jam kerja mulai pukul 08.00 s/d 16.30 WIB.
  2. Datang langsung ke kantor Pengadilan Agama Pandeglang.

B. Secara tertulis :

  1. Menyampaikan surat resmi yang ditujukan kepada pimpinan, dalam hal ini Ketua Pengadilan Agama Pandeglang, dengan cara diantar langsung atau dikirim melalui Fax. (0253) 707755, atau melalui pos ke alamat kantor di Jalan Raya Labuan KM. 03 Maja Sukaratu Pandeglang – BANTEN Atau melalui e-mail : info@pa-pandeglang.go.id
  2. Pengajuan permohonan informasi secara tertulis wajib mencantumkan identitas secara lengkap dan benar.

Penerimaan Pengajuan Permohonan Informasi oleh Pengadilan Agama Pandeglang

  1. Pengadilan Agama Pandeglang akan menerima setiap pengajuan permohonan informasi yang diajukan oleh masyarakat, baik secara lisan maupun tertulis.
  2. Pengadilan Agama Pandeglang akan memberikan penjelasan mengenai kebijakan dan prosedur penyelesaian pengajuan permohonan informasi pada saat masyarakat mengajukan informasi.
  3. Pengadilan Agama Pandeglang akan memberikan tanda terima, jika pengajuan permohonan informasi diajukan secara tertulis.
  4. Pengadilan Agama Pandeglang hanya akan menindaklanjuti pengajuan permohonan informasi yang mencantumkan identitas pemohon.