PANDEGLANG – Bertempat di gedung Pengadilan Agama Pandeglang, Pengadilan Agama Pandeglang bekerjasama dengan BNN (Badan Nasional Narkotika) Provinsi Banten untuk melakukan tes urine kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Pandeglang.

Tes urine di lakukan untuk mengetahui apakah ada pegawai yang menggunakan Narkotika atau tidak, langkah ini pun di lakukan untuk mencegah adanya pegawai yang berniat untuk mencoba menggunakan obat terlarang tersebut.

Selain melakukan tes urine kepada seluruh pegawai pengadilan agama pandeglang, BNN Provinsi pun melakukan sosialisasi atas dampak buruknya narkotika dalam kehidupan sehari – hari, selain menjelaskan tentang dampak buruknya Narkotika, mereka pun menjelaskan tentang gejala – gejala orang yang sudah terpengaruh obat terlarang tersebut, Tentunya ini menjadi pendidikan yang berguna dan bermanfaat sekali bagi pegawai pengadilan agama pandeglang.

BNN Provinsi pun menyampaikan jika ada saudara, rekan atau tetangga di sekitar rumah yang memiliki gejala – gejala terpengaruh narkotika, agar segera di bawa ke BNN Provinsi Banten untuk di lakukan tes urine dan jika positif, akan segera untuk di rehabilitasi.