PANDEGLANG-Menindaklanjuti hasil rapat Implementasi Sertifikasi Akreditasi Penjamin Mutu (SAPM) di PTA Banten tanggal 25 September 2017, Selaku Penanggung Jawab APM Drs. H. Sobirin, MH mengadakan rapat tertutup yang berkaitan dengan Persiapan Pelaksanaan Akreditasi Penjamin Mutu (APM), dihadiri oleh Sekretaris APM,  Assesor Internal, PJ. Adm. Manajemen PJ. Adm, Kepaniteraan, PJ. Adm, Kesekretariatan, Wakil Panitera, Kasubag , Panitera Muda (Panmud) bertempat di ruang rapat utama PA Pandeglang, Senin, 02 Oktober 2017.  Memastikan APM akan dilaksanakan 2-3 bulan kedepan maka dalam rapat tersebut telah disepakati langkah-langkah sebagai berikut:

  • Mengumpulakan dokumen sapm bekerjasama dengan pj lainya terkait dokumen tersebut,
  • Mengoreksi kelengkapan-kelengkapan isi dokumen SAPM,
  • Menyerahkan dokumen tersebut kepada Asessor Internal untuk dikaji,
  • Penyerahan hasil penelian Tim asessor internal kepada Penanggung jawab Tim APM,
  • Revisi atas hasil penilaian asessor Internal, dan siap di nilai oleh asessor eksternal.

Setelah langkah-langkah disepakati bersama, rapat ditutup oleh H. Rohmat, S.Ag, MH sebagai Asessor Internal.(Hd)