PANDEGLANG-Dengan Mengharap ridho Allah SWT dan tentunya dengan izin-Nya semoga niat kita untuk mengadakan Perubahan di PA Pandeglang akan menjadi ladang ibadah hinga kita dapat mencapai akreditasi sertifikasi Penjamin mutu (APM). Bertempat di Aula PA Pandeglang, pembacaan deklarasi penjaminan mutu Pengadilan Agama Pandeglang yang di Pandu oleh Ketua, dan diikuti oleh Wakil Ketua, Para  Hakim, Panitera, Sekretaris dan Seluruh Pegawai Pengadilan Agama Pandeglang. Senin, 25 September 2017.

Drs. Asnawi, SH.,MH. Menjelaskan dalam pelaksanaan APM dibutuhkan kekompakan, kerjasama yang keras, pengorbanan, baik waktu, pikiran, tenaga maupun materi. Komitmen Pimpinan harus bertranspormasi pada komitmen bersama nilai-nilai pengabdian ditanamkan sehingga mampu merubah budaya kerja, dan pola pikir. Dalam sambutanya Ketua memaparkan sebelas poin secara garis besar untuk mendukung Akreditasi Penjamin Mutu diantaranya: Pembinaan dan sosialisasi secara terus menerus, Pembangunan zona integritas, Pembenaan sarana publik, Pembenaan administrasi secara menyeluruh dan Audit tim akreditasi dari Badilag.

Tujuan APM untuk Mewujudkan Peradilan yang prima dan unggul, meski jangka waktu penilain yang singkat bulan November yang akan datang dan cuma satu yang di pilih Sewilayah Pengadilan Tingi Agama  Banten tetapi ini membutuhkan waktu panjang, kita harus optimis dan siap baik terpilih atau tidak minimal kita dapat nilai B atau maksimal A Exelent bisa juga semua itu dilakukan secara instan tetapi akan gagal tidak akan merubah budaya kerja dan pola pikir kedepannya. Setelah acara komitmen dan penandatangan bersama ditutup dengan do’a yang dipimpin oleh Ahmad Affendi, S.Ag dan foto bersama. (Hd)