PANDEGLANG-Rapat Pembinaan dan sosislisasi maklumat atas Surat Keputusan  Ketua Mahkamah Agung RI tanggal 11 September 2017 No. 01/Maklumat/KMA/IX/2017 tentang Pengawasan dan Pembinaan Hakim, Aparatur Mahkamah Agung dan Badan Peradilan di Bawahnya.

Maklumat Ketua Mahkamah Agung RI tersebut di atas, juga kembali dibacakan oleh Drs. Asnawi, SH.,M.H. (Ketua PA Pandeglang) tentang peraturan dan kebijakan yang tertuang dalam maklumat tersebut, acara di Pandu oleh Sekretaris PA Pandeglang Yon Argo Wiyono, SE.  Bertempat di Aula  Pengadilan Agama Pandeglang dihadiri oleh seluruh Hakim, Pejabat Setruktural dan Fungsional, Pelaksana dan Tenaga Honorer. Rabu, (20/09/17)

“Meski di PA Pandeglang belum ada pelanggaran tapi Saya berharap dan  instruksikan kepada seluruh Pegawai mulai dari Pimpinan sampai bawahan agar berhati-hati, tidak melakukan pelanggaran hukum, dan kita harus melepaskan kepentingan-kepentingan peribadi karena ini bisa memicu terjadinya penyelewengan atau pelanggaran tugas, sehingga bisa merugikan peribadi atau nama baik satker. Dikeluarkan Maklumat KMA ini dalam upaya menyikapi berbagai kejadian yang mencoreng wibawa MA (Mahkamah Agung) “ tegasnya.

Selain itu Ketua (Asnawi), mengajak kepada seluruh Pejabat,  Karyawan dan Tenaga Honorer untuk Mengadakan perubahan Pola fikir (mainzet) serta berusaha memberikan yg terbaik serta pelayanan yg baik dan bermutu kepada masyarakat pencari keadilan dengan meninggalkan budaya tradisional malas- malasan, diingatkan kembali kepada Para atasan agar senantiasa mengadakan pembinaan dan evaluasi terhadap bawahannya terutama pembinaan moral dan kinerja.  Instruksinya saat Pembinaan.(Hd)